Selasa, 02 September 2008

Cinta Pertamaku


Kelinci pertamaku namanya Ucit, type lionhead. pertama beli dipasar kaget bintaro juni 2005, dari pertama beli memang ucit ini manja sekali...bawaannya mo deket2 ma aku aj. sampai suami bilang kelinci sakit koq dibeli. Ucit sehat koq.. cm manja. dia seneng berlari2 diruang tamu maen dg vertikal blind. Dari pandangan pertama aku sudah jatuh cinta padanya. Aku belikan kelinci betina holandlope aku beri nama cilope untuk pasangannya... dari ucit lahirlah Bigi, ilong en bigest. Mereka lucu.... sayang, cilope mati tanpa sebab, menyusul Ilong en bigest. tinggallah bigi en bapaknya, ucit. lalu ucit aku beri pasangan lagi angora, bernama cimud. dari cimud lahir banyak anak2 mereka. senangnya melihat keluarga ucit. Walau cimud kesannya agak cuek ma anaknya tapi ucit itu bapak teladan.
Sayang cimud kembali mati entah kenapa bs tersangkut kandang. aku beri lg ucit pasangan kelinci jenis hotot, namanya sam. lahir juga banyak anak kelinci. serunya dari rahim sam pernah terlahir 12 baby lho...aku sendiri yang membidaninnya.
sayang sam ga tahan hidupnya terlalu lama, pas mo melahirkan lagi dia meninggal. hiks.......kayanya nasib ucit untuk menduda kesekian klenya ya.. akhirnya aku memutuskan ucit untuk sendiri, menjomblo.
ucit kelinci yang sopan en bae...dia selalu ramah sama para tamu yang datang. sayang june 2008 dia meninggal...sedih rasanya melihat ucit yang tak berdaya dipangkuanku.....
ucit, tante sayang kamu...........

Tidak ada komentar: