Rabu, 03 September 2008

Langkah Kedua dalam kehidupanku


Langkah pertamaku adalah Terlahir sebagai seorang manusia dan anak. Aku anak Pertama dari 3 bersaudara. Selama masa sendiri aku selalu mencari sesosok orang yang terbaik untukku. Namun dalam usia ke 34 rupanya yang tahu siapa yang terbaik untukku hanyalah Allah, dan Dialah yang memberikan kesempatan untukku untuk melangkahkan Langkah keduaku sebagai manusia yaitu Menikah.
Kini aku berusaha untuk menikmati apa yang aku dapati saat ini , walaupun mungkin dalam ayunan langkahku itu menemui kerikil yang tajam en terjal, disisi lain selain madu bisa kudapat.
Hidup ini adil, tidak semua mulus dan lancar seperti yang kita impikan. Kehidupan dengan tawa dan airmata adalah kehidupan yang sesungguhnya.
Aku hanya berusaha untuk mengenal rasa Ikhlas.
Ikhlas untuk menerima apa yang namanya Takdir ....... dan Ikhlas untuk menerima kodrat sebagai manusia ciptaanNya, yang penuh kekurangan dan keterbatasan.
Kini tinggal menunggu Langkah ketiga yaitu menjadi seorang ibu, dan
Langkah keempat : Kematian.......
yang entah kapan datang.............

Tidak ada komentar: